• Latest News

    Kamis, 12 Oktober 2017

    Unit Layanan SMS Pengaduan Linmas Harus Efektif



    KASONGAN - Unit layanan SMS Pengaduan Korsa Linmas Kabupaten Katingan kini sudah bisa beroperasi secara efektif, seiring peresmian yang dilakukan Bupati Katingan Sakariyas secara resmi, Jumat (13/10/2017).

    Dalam sambutannya di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Katingan, Sakariyas berharap dengan adanya unit layanan SMS Pengaduan Korsa Linmas dapat memperkecil dampak yang terjadi.

    "Segala masalah terkait ganguan keamanan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta juga gangguan bencana alam dapat segara dilaporkan dan dikoordinasikan oleh unit layanan SMS Pengaduan dengan pihak terkait sehingga dapat ditangani dengan cepat dan mengurangi serta memperkecil dampak yang terjadi," ujarnya.

    Sakariyas juga meminta kepada seluruh masyarakat agar secara pro aktif melaporkan setiap indikasi ganguan keamanan ataupun masalah lainnya yang ada di masyarakat.

    "Bisa dilaporkan melalui aparat desa, maupun unit layanan SMS Pengaduan Korsa Linmas ini," jelasnya.

    Ia mengajak agar lebih peduli terhadap terhadap kondisi di masyarakat maupun di lingkungan sekitar dan dapat mengaktifkan kembali siskamling pada masing-masing RT dan RW di kelurahan maupun desa.

    "Kita harus tunjukan kepedulian di masyarakat. Untuk kepala desa bisa menjadi inisiator dan penggerak dalam pelaksanaan siskamling pada masing-masing wilayah," tandasnya.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Unit Layanan SMS Pengaduan Linmas Harus Efektif Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top