• Latest News

    Minggu, 29 Oktober 2017

    Tulisan Tidak Pantas Kotori Tribun Sport Center Kasongan


    KASONGAN - Tribun Sport Center Kasongan terdapat banyak tulisan-tulisan yang tidak pantas untuk dilihat, tulisan itu berupa kata-kata yang sangat tidak layak untuk dilihat publik, Senin (30/10/2017).

    Seperti yang diketahui bahwa kawasan Sport Center Kasongan merupakan tempat banyak masyarakat berbagai kalangan berolahraga saat sore hari. Tentunya hal itu akan mendapat asumsi negatif banyak orang saat melihat tulisan-tulisan yang sangat tidak mendidik.

    Tampak di beberapa tempat duduk tribun, banyak tulisan yang sangat tidak mendidik dengan tulisan yang sangat tidak sopan. Salah satu tulisan itu, berada di dinding pintu masuk, apabila duduk di tempat penonton maka akan sangat terlihat jelas kata-kata yang sangat tidak layak dengan menggunakan kata kasar bahasa daerah.

    Menurut salah satu pemuda, Tri yang sering melakukan aktivitas olahraga di sekitaran tribun Sport Center, tulisan-tulisan seperti itu sudah ada sejak lama di tribun.

    "Tulisan itu memang sudah lama, tulisan yang sangat tidak mendidik ini ditulis oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

    Pihak terkait seharusnya memberikan perhatian untuk memperhatikan hal-hal seperti itu. "Seharusnya ini harus menjadi perhatian pihak yang terkait, salah satunya Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Katingan," imbuhnya.

    Tribun Sport Center merupakan tempat para penonton duduk saat ada even sepakbola. "Tentunya akan terlihat oleh masyarakat banyak, tentunya akan ada pemikiran negatif dengan tulisan yang sangat tidak layak untuk dilihat publik itu," katanya.

    Selama ini belum ada pihak terkait yang mengelola khususnya Disporbudpar yang peduli akan tulisan-tulisan yang tidak seharusnya ada di Tribun Sport Center itu.

    Menurutnya, seharusnya pihak terkait agar bisa mengecat tempat-tempat yang terdapat tulisan-tulisan yang tidak layak untuk dilihat tersebut.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tulisan Tidak Pantas Kotori Tribun Sport Center Kasongan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top