Truk vs Motor, Pengendara Tewas di Tempat

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi. Laka ini terjadi di kawasan jalan Trans Kalimantan Kasongan-Sampit, tepatnya di Km 10, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 13:30 WIB.

Laka lantas ini mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat setelah tabrakan dengan truk.

Dari pantauan KabarKalteng di lapangan, truk Izusu dengan nopol DA 1451 Al dikendarai oleh Puput Eko Wahyudi bertabrakan dengan motor Jupiter MX dengan nopol KH 2082 NC yang dikendarai Ahmad Dermawan (20). Dermawan sendiri tewas di tempat.

Kerusakan sangat parah pada kendaraan motor bagian depan hancur hingga remuk. Bahkan motor masuk ke bawah bagian depan truk, sedangkan truk sendiri mengalami kerusakan di bagian depan bagian kanan.

Saksi, Apri saat itu melintas di kawasan jalan tempat terjadi kecelakaan melihat korban pengendara motor terlentang di jalan tak bernyawa.

"Pengendara motor tewas di tempat kejadian laka, saat itu warga entah itu orangtua atau saudaranya menangis histeris melihat kondisi pengendara motor yang meninggal di tempat," ucapnya.

Warga sekitar mengatakan bahwa truk tersebut dari arah Kereng Pangi menuju Kasongan dan dari arah yang berlawanan pengendara sepeda motor dari arah Kasongan. Namun warga sekitar tidak berani memastikan bagaimana kronologis kejadian laka tersebut.[triokta]


TAG