• Latest News

    Kamis, 12 Oktober 2017

    Tidak Terima Dikasih Rp20.000, AR Tega Tikam Teman


    KUALA KAPUAS – Pernah masuk bui pada tahun 2013 karena melakukan penganiayaan, tidak membuat AR (28) jera. Pasalnya, tindakan yang sama kembali diulangi AR dengan melakukan perbuatan yang sama pada hari Jumat (29/9/2017).

    Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Juhri Muhammad mengatakan, pelaku AR tega menganiaya Ahmad (28) di gudang galam kayu milik Masri Km. 20 Desa Tamban Baru Mekar Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas, Kalteng karena masalah uang.

    “Pelaku meminta uang kepada korban sebesar Rp 50 ribu namun oleh korban hanya diberi sebesar Rp 20 ribu ditambah satu bungkus rokok,” ucap Iptu Juhri membacakan kronologis kejadiannya, Kamis (12/10/2017).

    Merasa tidak terima pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam hingga korban mengalami luka pada telapak tangan sebelah kiri serta mengancam akan membunuh korban sehingga korban memberikan uang sesuai yang diminta oleh pelaku

    Pelaku yang telah berhasil dibekuk personel Polsek Kapuas Kuala tersebut akan dikenakan pasal 351 KUHP tentang tindak pindana penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.[rilis/maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tidak Terima Dikasih Rp20.000, AR Tega Tikam Teman Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top