• Latest News

    Senin, 02 Oktober 2017

    Sakariyas Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


    KASONGAN - Bupati Katingan Sakariyas memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (3/10/2017) di Halaman Kantor Bupati Katingan, Kasongan.

    Upacara ini ikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga dihadiri Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa, Kapolres Katinga AKBP Ivan Adhityas Nugrah SIK, Kodim 1510 Sampit Ig Putra Yasa, dan Sekda Katingan Nikodemus.

    Sakariyas yang menjadi inspektur upacara menyampaikan, Pancasila di samping sebagai dasar negara, juga sebagai memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya dan politik.

    Tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017, kerja bersama berlandaskan Pancasila mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Sakariyas menghubungan tema peringatan hari peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan nilai jati diri bangsa.

    "Sesuai dengan tema Hari Kesaktian Pancasila, maka kita semua merupakan sumber jati diri bangsa sekaligus pondasi negara kita, dan sebagai falsafah negara Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," ucapnya.

    "Peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang kita peringati setiap tahun, haruslah kita jadikan sebagai upaya membangun, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai kehidupan berbangsa dan bernegara," tambah Sakariyas.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sakariyas Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top