Sakariyas: Jangan Hanya Menunggu Perintah Bupati

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Adanya kontrak kinerja yang disepakati pemerintah kabupaten dengan masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) tahun lalu, menuntut perkembangan hasil kinerja diri para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Katingan, Sakariyas, Selasa (3/10/2017) menyampaikan bahwa kontrak kinerja yang ada di tahun kemarin sudah dibuat. Dia menyampaikan masih belum mengevaluasi hasil daripada kontrak kerja tersebut.

"Saya belum mengevaluasi hasil dari pada kontrak kerja yang dibuat dengan masing-masing SOPD tahun kemarin," terangnya.

Sakariyas berharap agar para pegawai ataupun pejabat di Pemkab Katingan apabila dalam melaksanakan tugas jangan sampai ada lagi ucapan yang menunggu petunjuk bupati.

"Tadi sudah saya sampaikan bahwa semua pejabat, pegawai yang ada di Kabupaten Katingan agar melaksanakan tugasnya dengan disiplin dan profesional," imbuhnya.

Ia menekanankan, tidak ada lagi bahasa yang menunggu petunjuk. Kalau terus menunggu petunjuk tidak ada pejabat lain, baik bupati sendiri saja yang bekerja.

Dirinya meminta kepada pejabat ataupun ASN di Katingan agar bisa bekerja secara profesional. "Jangan kita bekerja hanya kita laksanakan kalau menunggu perintah," harapnya.[triokta]


TAG