• Latest News

    Kamis, 12 Oktober 2017

    Sakariyas Minta Paripurna Jangan Sampai Dibatalkan


    KASONGAN - Bupati Katingan Sakariyas berharap agar lembaga legislatif pada saat ada agenda paripurna, tidak dibatalkan lagi. Hal tersebut di sampaikan Sakariyas Kamis (12/10/2017).

    Sakariyas berharap agar semuanya dapat berjalan dengan baik. "Harapan saya supaya bisa jalan artinya untuk tahun 2018 bisa dilaksanakan karna APBD pada bulan november inu sudah di ketok," ucapnya.

    Sakariyas mengatakan bahwa seharusnya APBD pada bulan oktober ini sudah dibahas. "Saya meminta agar kepada rekan yang terlibat dalam pembahasan agar bisa segera melaksanakan," katanya.

    Sakariyas menyampaikan bahwa rapat paripurna tidak mesti harus ada bupati karena sudah ada tim anggaran. "Yang harus bupati hadir itukan barangkali pengambilan keputusan saat paripurna karna ada penandatanganan," imbuhnya.

    Dirinya mengaku selama ini bahwa keinginan DPRD akan hadirnya bupati tidak diketahuinya karena belum pernah disampaikan.

    "Lebih baik jika bisa mengikuti paripurna, supaya dapat mendengar apa yang disampaikan keinginan mereka, dan mereka bisa mendengarkan apa yang diinginkan pemerintah," ujarnya.

    Pemerintah daerah dengan lembaga legislatif harus kompak. "Pemerintah daerah dan lembaga legislatif harus sejalan harus kompak karena bertujuan untuk membangun dan menjadikan suatu daerah lebih baik," tutupnya.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sakariyas Minta Paripurna Jangan Sampai Dibatalkan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top