• Latest News

    Kamis, 19 Oktober 2017

    Rawan Kebakaran, Bupati Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air


    MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyerahkan alat pemadam kebakaran (Damkar) portable kepada warga di RT 09 Kelurahan Lanjas Dermaga Muara Teweh. Alat Damkar tersebut berupa mesin pompa air pemadam kebakaran Tohatsu V20D2S Portable Fire Fighting Pump.

    Mesin pompa air pemadam kebakaran Tohatsu V20D2S Portable Fire Fighting Pump ini diserahkan Nadalsyah dan langsung diterima oleh Ketua RT 09 H Muksin didampingi H Abri, salah satu tokoh masyarakat di RT 09 Dermaga Muara Teweh, Rabu (18/10/2017).

    “Hari ini kita ada tiga agenda kegiatan yang salah satunya adalah penyerahan alat pemadam kebakaran kepada warga yang berada di RT 09 Dermaga dan langsung diterima Ketua RT 09," kata Nadalsyah.

    Dikatakannya, diserahkannya alat damkar ini karena adanya usulan dari masyarakat di daerah rawan kebakaran. Alat damkar tersebut untuk pertolongan pertama sebelum damkar lain datang. Jadi damkar yang ada di RT bisa terlebih dahulu membantu memadamkan agar kobaran api tidak meluas.

    "Jadi itulah tujuan dari Pemerintah daerah memberikan alat pemadam kebakaran  portable ini kepada RT-RT yang ada di daerah ini,” imbuhnya.

    Sementara itu, mewakili Ketua RT 09, Abri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara yang telah memberikan bantuan alat pemadam kebakaran untuk warga di RT 09 Dermaga ini.

    "Atas nama warga RT 09 Dermaga, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara Nadalsyah yang telah menyerahkan alat pemadam kebakaran berupa mesin pompa air pemadam kebakaran Tohatsu V20D2S Portable Fire Fighting Pump," tutupnya.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rawan Kebakaran, Bupati Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top