Ratusan Pelajar Ikuti Gema Muharram

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M, Panitia mengadakan lomba Gema Muharram yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, Kapuas, Kegiatan ini dibuka secara langsung Bupati Kapuas, Senin (16/10/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai tingkat pendidikan mulai dari TK/TKA sampai dengan  SMA/MA dengan beberapa lomba diantaranya cerdas cermat, Da’i, Da’iah, Fashion Show busana Muslim/Muslimah, dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai dengan 22 Oktober 2017 bekerja sama antara PHBI Kabupaten Kapuas dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengapresiasi atas pelaksanaan gema Muharram tersebut di samping untuk menambah wawasan pengetahuan juga diharapkan dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu wa ta’ala. Dia juga berharap agar pelaksanaan kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan secara berkala.   

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kapuas berkesempatan menyerahkan piala dan dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba pawai Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M beberapa waktu lalu.

Sementara itu Ketua pengelola Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kuala Kapuas KH M Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Kapuas yang mendukung penuh kegiatan keagamaan yang ada di Kuala Kapuas

"Kepada seluruh peserta agar mendoakan Bupati Kapuas agar diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kapuas," katanya.[angga]


TAG