• Latest News

    Minggu, 08 Oktober 2017

    Rapat Panitia Raker II dan Sidang III MS GKE Digelar


    KUALA KAPUAS – Dalam rangka persiapan  pelaksanaan Rapat Kerja II dan Sidang III Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tahun 2017, yang dilaksanakan di Kuala Kapuas mulai tanggal 17 sampai dengan 21 Oktober 2017, Panitia pelaksana mengadakan rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Yan Hendri Ale didampingi para wakil Ketua Sekretaris dan Bendahara serta diikuti oleh semua koordinator seksi dan seluruh anggota panitia, yang dilaksanakan di aula Kantor Majelis jemaat GKE Selat Kuala Kapuas, sabtu (7/10/2017).

    Rapat tersebut bertujuan melakukan evaluasi kesiapan seluruh seksi baik secara teknis maupun program kerja serta anggaran biaya yang sudah disampaikan agar pelaksanaan kegiatan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    Kegiatan acara dipusatkan di Gedung Gereja Sinta Kuala Kapuas, direncanakan dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, hari selasa 17 Oktober 2017 pukul 16.00 Wib diawali dengan kebaktian bersama.

    Peserta Rapat Kerja II dan Sidang III MS GKE Tahun 2017 diikuti lebih kurang 400 orang peserta se Kalimantan yang terdiri dari Majelis Pertimbangan GKE, Majelis Sinode GKE, Badan Pengawas Perbendaharaan MS GKE, Ketua Yayasan/Badan/Lembaga GKE, Ketua Majelis Resort GKE dan Calon Resort GKE, Ketua-Ketua Perwakilan Majelis Sinode, serta Sekretaris Bidang, Ketua Komisi, Pokja Hukum, Balitbang dan Panitia di Lingkungan GKE.

    Kegiatan tersebut bertujuan mengevaluasi pelaksanaan Keputusan SU XXIII GKE Tahun 2016 di Tamiang Layang dan Sidang I Majelis Sinode GKE Tahun 2016 di Sampit, serta membahas usul saran dan pendapat dari anggota MS GKE, MP GKE, BPP GKE, Majelis Resort/Jemaat Badan/Lembaga Yayasan di Lingkungan GKE. Disamping itu juga menyusun dan menetapkan program kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Majelis Sinode GKE Tahun 2018.

    Dari hasil rapat tersebut disimpulkan semua seksi dalam kepanitiaan pada prinsipnya sudah siap untuk melaksanakan kegiatan, diharapkan kepada semua seksi dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaan kegiatan nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar, ucap Yan Hendri Ale.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat Panitia Raker II dan Sidang III MS GKE Digelar Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top