• Latest News

    Jumat, 13 Oktober 2017

    PSI Serahkan Kelengkapan Berkas Verifikasi ke KPU Kapuas


    KUALA KAPUAS - Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kapuas hari ini , Jumat (13/10/2017) datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas. Mereka menyerahkan berkas salinan dokumen kelengkapan syarat pendaftaran Parpol peserta Pemilu 2019. 

    Setelah melalui proses penelitian dan pengecekan, tepat pukul 16.00 WIB sore berkas dari PSI diterima Komisioner KPU  Budi Prayitno S.PdI, Divisi Hukum dan Adiresido Amd dari Divisi Perencanaan dan Data, serta disaksikan dua orang Panitia Pengawasan Pemilih (Panwaslih) Kabupaten.

    Hingga Jumat (13/10/2017) ini, lanjut Budi, tercatat baru tiga Parpol yang berkasnya diterima dan sudah lengkap untuk diverifikasi yaitu, dari Partai Politik PDIP dan Nasdem, ditambah PSI.

    "Hari ini kita menerima berkas bukti keanggotaan Parpol dan salinan E-KTP dari PSI, setelah sebelumnya dari Nasdem dan PDIP," jelas Budi.

    Sementara itu, Peri Rahmat, Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Kapuas mengatakan, berkas kelengkapan sudah diserahkan untuk diverifikasi KPU. "Berkas kelengkapan yang diserahkan sebanyak 473 salinan KTA dan  473 salinan E-KTP," imbuhnya.

    Menurutnya, setelah melalui berbagai proses Partai Solidaritas Indonesia diharapkan bisa lolos verifikasi dan dapat menjadi peserta Pemilu terutama di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PSI Serahkan Kelengkapan Berkas Verifikasi ke KPU Kapuas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top