• Latest News

    Selasa, 17 Oktober 2017

    Proyek Jalan Cor Beton di Tambak Bajai Rampung 100 Persen


    KUALA KAPUAS - Kegiatan proyek jalan cor beton di RT1 dan 2 Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas telah rampung 100 persen.

    "Proyek jalan cor beton sudah rampung 100 persen. Selesainya proyek desa ini tidak luput dari dukungan masyarakat Tambak Bajai, yang begitu antusias dan sabar dalam mengawasi pekerjaan itu," terang Guset, Kades Tambak Bajai kepada kabar kalteng, Selasa (17/10/2017).

    Menurutnya, berkat pengawasan warga proyek yang dikerjakan pun berjalan lancar tanpa ada hambatan atau komplen. "Kita bersyukur selama kegiatan tidak ada di temukan masalah," imbuhnya.

    Dengan selesainya pekerjaan tersebut kini masyarakat, merasa gembira sekaligus bahagia. Masyarakat sangat merasakan azas manfaatnya jalan cor beton tersebut, walaupun dengan mengunakan dana yang sangat minim yang dialokasikan dari Dana Desa (DD). 

    "Kini warga Tambak Bajai tidak perlu khawatir lagi terhadap beceknya jalan yang ada di desa mereka, oleh karena kondisi jalan sudah baik dan mulus dengan adanya cor beton tersebut," urainya.

    Selaku aparat pemerintah Desa Tambak Bajai, Guset merasa senang sekaligus bangga, karena bisa menyelesaikan proyek jalan desa tersebut. "Padahal bila dipikirkan hampir tidak mungkin bisa menyelesaikan dengan dana yang sangat minim tersebut," terang Guset.

    "Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah Desa Tambak Bajai, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan pengawasan warga masyarakat Tambak Bajai yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengawasi selama kegiatan proyek jalan desa berjalan selama ini," ucapnya. 

    Guset berharap kepada masyarakat Tambak Bajai agar bisa menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama selama ini, dan bisa sama sama memilihara jalan cor beton yang sudah rampung ini.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Proyek Jalan Cor Beton di Tambak Bajai Rampung 100 Persen Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top