• Latest News

    Selasa, 03 Oktober 2017

    Peserta FSQ Katingan akan Dibina Lebih Maksimal


    KASONGAN - Pelaksanaan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-IV Tingkat Kabupaten Katingan resmi ditutup, Selasa (3/10/2017)  malam di arena utama kantor LPTQ. Pada Acara Penutupan ini juga diumumkan hasil lomba FSQ.

    Ketua DPD LASQI Kabupaten Katingan, Endang Susilawatie mengatakan, penyelenggaran FSQ diharapkan agar silaturahim harus terajut dengan indah dengan atara sesama kontingen.

    Kemudian Endang juga menyampaikan kepada peserta yang meraih predikat juara terbaik dalam pergelaran FSQ agar terus mengembangkan diri. "Kepada para peserta terbaik satu agar terus berusaha mempersiapkan diri untuk menjadi wakil Kabupaten Katingan dalam mengikuti lomba FSQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan pada bulan oktober 2017 nanti," harapnya.

    "DPD Lasqi Katingan akan melakukan pembinaan terhadap para pemenang terbaik agar bisa tampil maksimal pada lomba di FSQ tingkat Provinsi Kalteng," ucap Endang saat menyampaikan sambutan.

    Dirinya menambakan bahwa pembinaan bagi yang mendapatkan juara terbaik satu akan langsung dilaksanakan guna persiapan yang lebih matang.

    "Seperti yang kita ketahui bahwa perlombaan tingkat provinsi cukup ketat, jadi mereka yang mendapatkan juara ini hanya balik sebentar ke kecamatannya. Selanjutnya akan kembali lagi ke Kasongan agar dibina DPD Lasqi Katingan, dan pada bulan Oktober nanti mereka siap diberangkatkan menuju Muara Teweh Barito Utara," jelasnya[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta FSQ Katingan akan Dibina Lebih Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top