• Latest News

    Sabtu, 07 Oktober 2017

    Pertama Digelar, Golden Memories Bartim Berlangsung Meriah


    TAMIANG LAYANG - Acara Golden Memories yang dilaksanakan komunitas Nansarunai Jaya di Lapangan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Barito Timur, Sabtu (7/10/2017) malam berlangsung meriah.

    Diselenggarakan pertama kali meskipun  sederhana, Golden Memories ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sesuai  dengan temanya, Golden Memories Bartim membawakan tembang - tembang kenangan tahun 80'an.

    "Puas, karena meskipun baru diselenggarakan, disambut baik oleh masyarakat," tutur Ell, Ketua Panitia Penyelenggara acara.

    Beberapa group band sebagai pengisi acara tersebut, di antaranya Nansarunai band, Adi band dan Aqua de vida band. Selain penyanyi band,  juga diisi oleh penonton yang ikut menyumbangkan lagu.

    Pada kesempatan ini, ketua panitia yang akrab disapa Mas Ell Kepada Kabar Kalteng menjanjikan bahwa acara ini akan menjadi rutinitas bulanan, komunitas Nansarunai Jaya dan didukung oleh  Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Kalimantan Tengah. "Dengan tetap bersinergi dengan band lokal lainnya, acara ini akan dijadikan even yang rutin diselenggarakan setiap bulan," janji Ell.

    Terkait tudingan bahwa acara ini merupakan aksi politik, Ariantho Muler, Wakil Ketua 1 DPRD Bartim, sekaligus Ketua PAPPRI Kalteng mengatakan, acara ini semata-mata hiburan, tanpa ada maksud politik tertentu.

    "Mengingat acara hiburan yang mengusung tema memories seperti ini tidak ada sebelumnya, jadi kalau acara seperti ini dikaitkan dengan politik itu tidak benar. Masyarakat kan sudah pintar menilai," tuturnya menutup pembicaraan.[adi/tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pertama Digelar, Golden Memories Bartim Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top