• Latest News

    Minggu, 01 Oktober 2017

    Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapuas Gelar Upacara


    KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk peringatan hari Kesaktian Pancasila, Kabupaten Kapuas gelar upacara Peringatan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (2/10/2017) pagi.

    Upacara tersebut di Inspekturi langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Terlihat hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Forkompimda Kabupaten Kapuas serta Sekda Kabupaten Kapuas.

    Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila tersebut dirangkai dengan Pembacaan teks Pancasila secara langsung oleh orang nomor satu di Kota Air yang ditandai dengan tanda kebesaran buka dan tanda kebesaran tutup.

    Selain pembacaan teks Pancasila dalam upacara itu juga dibacakan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta Naskah Ikrar oleh petugas upacara.

    Diakhir upacara Bupati Kapuas menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedisiplinan para peserta upacara dalam pelaksanaan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. “Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta upacara karena sudah melakukan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dengan disiplin,” ungkap Ben.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapuas Gelar Upacara Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top