Pejabat Diskominfo Masuki Masa Pensiun

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Di awal Oktober 2017, salah seorang pejabat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas pensiun. Pejabat pensiun tersebut atas nama Suryanto dengan jabatan Kasi Layanan Informasi Publik dan Kehumasan.

Setelah Suryanto pensiun maka jabatan Kasi Layanan Informasi Publik dan Kehumasan diisi oleh Dedy Purnadibrata selaku Plt, terhitung sejak berita acara serah terima jabatan diserahkan.

Berita acara serah terima jabatan diserahkan pada Senin (2/10/2017) pagi di ruang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas disaksikan langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas H Nor Alamsyah dan Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat, Pejabat Penatausaha Pengunaan Barang dan Pengurus Barang Pengguna.

Pada kesempatan itu pula Suryanto menyerahkan kembali semua fasilitas dinas yang diberikan kepadanya saat menjabat sebagai Kasi Layanan Informasi Publik dan Kehumasan kepada Diskominfo Kapuas.

Disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Suryanto yang selama ini sudah dianggap bekerja dengan baik. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama selama menjalankan tugas di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas ini,” ucap H Nor Alamsyah.

Sebelumnya Suryanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo atas kerjasamanya sehingga selama berdinas dapat melaksanakan tugas. “Mohon maaf bila bertugas ada kata-kata atau sikap yang tidak berkenan,” pungkasnya.[angga]
  

TAG