Pastikan Kenyamanan, Nadalsyah Tinjau Pondokan Kafilah

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Untuk memastikan kenyamanan fasilitas bagi peserta Festival Seni Qasidah (FSQ) VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah meninjau pemondokan kafilah 14 Kabupaten/Kota di Muara Teweh, Senin (16/10/2017).

Nadalsyah mengatakan, kunjungan ke pemondokan kafilah ini merupakan bentuk silaturahmi serta perhatian pemerintah untuk mengetahui situasi di lapangan, serta untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh peserta yang mengikuti cabang lomba yang dipertandingkan.

Selain itu, bupati juga melakukan pengecekkan sarana pendukung pemondokan meliputi sarana air bersih, penerangan PLN, MCK, trasportasi masing-masing kafilah dan menu makanan yang disajikan di pemondokan kafilah.

Nadalsyah mempersilahkan kepada pimpinan kafilah untuk menyampaikan apa-apa yang menjadi permasalahan di lapangan dan jangan ditutup-tutupi agar menjadi bahan perbaikan dan pelajaran.

Saat bupati beserta rombongan mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Seruyan di Jalan Cempaka Putih, pimpinan rombongan Kafilah Kabupaten Seruyan Gembong Setiawan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara yang telah menerima dan memberikan pelayanan maksimal, sehingga peserta merasa seperti di rumah sendiri.[doni]


TAG