Nadalsyah Minta Pembangunan Bandara H Muhammad Sidiq Segera Rampung

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Bapedda Litbag, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Persandian, pejabat teknis dan PUPR Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melakukan peninjauan Bandara H Muhammad Sidiq di Desa Trinsing Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Selasa (17/10/ 2017).

Pada peninjauan ini bupati disambut Khoirul Site Manajer PT Nenci Citra Pratama sebagai  pihak pelaksana pengerjaan penataan gedung terminal, dan Kamaruddin, Project Manager PT Eka Alhuda sebagai pelaksana pengerjaan penataan areal terminal, turap, tangga, cor ringgit, dan penanaman rumput di sekitar bandara.

Bupati  meminta seluruh pengerjaan rampung sesuai jadwal yang direncanakan, yaitu akhir Desember  2017. Karena itu, Bupati meminta Dinas Perhubungan agar selalu memonitor   perkembangan pembangunan yang dilaksanakan baik pembangunan gedung maupun pembagunan pendukung lainnya, mengingat pembagunan Bandara baru menjadi salah satu prioritas yang harus selesai secepatnya.

Sementara itu, Khoirul mengatakan, pekerjaan di lapanganberjalan lancar dan didukung masyarakat setempat. Karenanya dipastikan pekerjaan bisa rampung sesuai kalender yang ditentukan. Terakit kendala di lapangan, disebutkan hanya masalah alam karena pada akhir-akhir ini di lokasi sering terjadi hujan.[doni]


TAG