• Latest News

    Rabu, 18 Oktober 2017

    Muara Teweh Bersiap Menuju Smart City


    MUARA TEWEH - Untuk menuju kota berkonsep Smart City, Diskominfosandi Kabupaten Barito Utara menugaskan empat pegawainya untuk mengikuti   bimbingan teknis Pengelolaan Informasi Publik di Inixindo Jogjakarta, 16 hingga 18 Oktober 2017.

    Keempat pegawai itu, yakni Roosmadianor terkait Information Tecnology Infrastructure Library (ITIL), Rachmad Gunawan tentang Ilmu Jurnalistik, Rafsanjianoor tentang pembuatan dan pengelolaan website dan Fahmiansyah tentang fotografi dan desain grafis.

    Kepala Diskominfosandi Kabupaten Barito Utara, M Imam Topik MSi, Rabu (18/10/2017) mengatakan, dalam menghadapi perkembangan zaman dan tuntutan teknologi informasi, pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat perlu kesiapan SDM pegawai yang mampu mengelolanya.

    Ini juga mengingat Diskominfo adalah institusi yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di bidang informasi dan komunikasi. Apalagi ke depannya Batara akan bersiap menuju kota yang berkonsep Smart City, sehingga beberapa tahapan menuju ke sana mutlak disiapkan, di antaranya SDM, infrastruktur, sarana dan komponen pendukung lainnya.

    "Kami mengharapkan agar mengikuti Bimtek dengan aktif dan bersungguh-sungguh, timba ilmunya untuk bekal melaksanakan tugas yang sudah menanti di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," tutur Imam.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Muara Teweh Bersiap Menuju Smart City Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top