Berkas Tidak Lengkap, Gerindra Belum Bisa dapat Tanda Terima KPU

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  menyampaikan berkas kelengkapan verifikasi Parpol ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas. Ketua DPC Partai Gerindra, Ramiati S Djoedir bersama jajaran Pengurus lain datang langsung ke KPU Kapuas, sekitar pukul 14.25 WIB Sabtu, (14/10/2017).

"Berkas yang kami terima harus berkesesuaian dengan SIPOL akan diverifikasi sesuai dengan aturan yang berlaku," tutur Bardiansyah, Ketua KPU Kapuas.

Menurutnya, jika berkas sudah dianggap lengkap dan memenuhi persyaratan Parpol akan menerima tanda terima dari KPU.

Setelah melalui proses penelitian dan pemeriksaan berkas beberapa saat, ada beberapa berkas persyaratan yang harus dilengkapi dan diperbaiki lagi. Karenanya berkas dibawa kembali untuk dilakukan perbaikan.

Ketua DPC Partai Gerindra, Ramiati S Djoedir mengatakan segera melakukan perbaikan berkas. "Kami akan memperbaiki dan melengkapi kembali berkas yang diperlukan untuk diserahkan ke KPU," imbuhnya.

Menurut Anggota DPR Kapuas itu, pihaknya akan secepatnya melengkapi dan menyelesaikan perbaikan sebelum batas waktu yang ditentukan KPU Kapuas, yaitu Senin, 16 Oktober pukul 24.00 WIB.[zulkifli]


TAG