Karang Taruna Timpah Dikukuhkan

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Berdasarkan hasil musyawarah Temu Karya Karang Taruna di tingkat Kecamatan Timpah dan seluruh desa di Kecamatan Timpah yang dilaksanakan di wilayah masing-masing. Maka dikukuhkannya secara resmi Anggota Karang Taruna Kecamatan Timpah, yang dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kapuas Timotius Mahar SE, Senin (31/10/2017) lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Timpah tersebut dihadiri oleh dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH, Camat Timpah Batu Panahan, Unsur Tripika Kecamatan beserta para undangan yang hadir.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengatakan Karang Taruna merupakan generasi muda, harapan bagi pembangunan ke depan. Untuk itu ia berharap semua anggota dapat menempatkan diri sebagai motivator dan sebagai pendorong penggerak pembangunan di daerah masing-masing.

“Jaga dan katakan bahwa narkoba harus kita hapus dari daerah Kabupaten Kapuas. Zenit dan minuman keras saya harapkan jangan ada di darah para pemuda yang ada ini,” tekan Ben.

Ia meminta kepada semua untuk menjadi motivator dan pendorong untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda lainnya dan membawa anak-anak muda lainnya untuk bergabung memajukan daerah Kabupaten Kapuas.

“Saya harapkan agar Karang Taruna untuk selalu jaga kekompakan dan rasa solidaritas satu sama lainnya. Selamat untuk semua dan selamat bekerja,”pungkasnya.[angga]

 

TAG