Kafilah Katingan Ikuti Semua Kategori Lomba FSQ Provinsi

Print Friendly and PDF



KASONGAN - Kontingen Kafilah Kabuapaten Katingan resmi dilepas Bupati Katingan Sakariyas untuk mengikuti pergelaran Festival Seni Qasidah (FSQ) VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Muara Teweh Barito Utara, Kamis (12/10/2017)

Kafilah Kabupaten Katingan siap bersaing di ajang Festival Seni Qasidah (FSQ) keenam tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Muara Teweh Barito Utara.

Dalam laporan ketua rombongan Kafilah Kabupaten Katingan Alimansyah menyampaikan bahwa sebanyak 87 orang peserta yang terdiri dari peserta, pembina pelatih dan pendamping siap bersaing di perlombaan FSQ ke-VI tingkat Provinsi.

"Kami kafilah Katingan siap mengikuti FSQ di Muara Teweh dan akan berusaha menampilkan yang terbaik di perlombaan," ujarnya.

Kemudia Ia menyampaikan bahwa Kafilah Katingan mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan di antaranya, qasidah klasik remaja putri (rebana putri), qasidah remaja putra (rebana putra), qasidah kaloborasi, bintang vokalis anak putra dan putri, bintang vokalis remaja putra dan putri, bintang vokalis dewasa putra dan putri, seni hadrah serta fashion Islami benang bintik.

Sakariyas menyampaikan agar peserta bisa menampilkan yang terbaik di ajang FSQ ke-VI tingkat Provinsi.[triokta]


TAG