Kades Janah Jari Minta Jalan Akses Segera Diperbaiki

Print Friendly and PDF


TAMIANG LAYANG - Kepala Desa Janah Jari, Kecamatan Awang, Barito Timur mengharapkan segera adanya perhatian dari Pemkab Bartim untuk perbaikan jalan akses desa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kades Janah Jari, Dikianto Utiu kepada Bupati Bartim, Ampera A.Y Mebas dalam sambutannya saat peresmian Kantor Balai Desa se-Kecamatan Awang, Jumat (20/10/2017) di Desa Janah Jari.

"Jalan akses kami (Janah Jari) sudah puluhan tahun hanya berupa tanah, dan itu merupakan penyakit tahunan. Jadi dimohon kepada Pemkab Bartim agar dijadikan perhatian serius untuk segera diperbaiki," pinta Dikianto.

Selain itu, pelaksanaan peresmian kantor Balai Desa se-Kecamatan Awang yang tuan rumahnya adalah Desa Janah Jari, menurut Dikianto, merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat desa Janah Jari.

"Kami atas nama masyarakat Desa Janah Jari merasa sangat bangga, karena secara simbolis bisa jadi tuan rumah peresmian kantor dan balai desa se-Kecamatan Awang," tuturnya.

Kantor desa dan balai desa se-Kecamatan Awang yang diresmikan pembangunannya ini bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2017.[adi/tampetu]


TAG