• Latest News

    Kamis, 19 Oktober 2017

    Bupati Tandatangani Kesepakatan Bersama Ombudsman RI


    PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota menandatangani kesepakatan bersama dengan Ombudsman Republik Indonesia di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, Kamis (19/10/2017).

    Kesepakatan dibuat Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail beserta para Bupati dan Wakil Bupati se-Kalteng.
    Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai turut menandatangani kesepakatan, di antaranya menyangkut penyediaan sarana bagi masyarakat dan komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan publik memadai.

    Bupati Bario Utara, H Nadalsyah mengapresiasi upaya Ombudsman RI turun ke daerah, demi mendorong percepatan pelayanan. Pria yang akrab disapa Koyem itu berkomitmen tentang pelayanan pemerintah terhadap masyarakat akan terus ditingkatkan.

    “Kesepakatan tersebut mendorong peningkatan kapasitas penyelenggaraan pelayanan publik,” ungkap Nadalsyah.

    Dia mengimbau, agar seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kabupaten Batara meningkatkan pelayanan publik, dengan bentuk layanan terukur, sehingga kepuasan masyarakat bertambah.

    “Ombudsman RI menekankan pelayanan publik, karena itu integritas pelayanan publik kepala daerah dan kepala institusi sangat diperlukan,” tutur bupati yang akrab disapa Koyem ini usai meneken kesepakatan.[doni]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Tandatangani Kesepakatan Bersama Ombudsman RI Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top