• Latest News

    Rabu, 18 Oktober 2017

    Brigjend Alfret : Ini Pisang


    BUNTOK - "Ini pisang". Demikian kata Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-100, tahun 2017, Brigadir Jenderal Alfret Denny Dtuejeh saat ditanya oleh Damang Adat Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kompi pada acara Natas Banjang (potong pantang) sebelum masuk tempat acara penyambutan di Desa Patas II, Kecamatan GBA, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Rabu (18/10/2017).

    Denny datang ke lokasi TMMD Ke-100 di Desa Patas II (Buyui) ini dalam rangka tugas pengawasan dan evaluasi pembuatan jalan antar desa Patas II dengan Desa Bintang Ara, Kecamatan GBA yang telah berlangsung selama tiga minggu.

    Rombongan jenderal bintang satu ini berangkat dari Palangkaraya pukul 06.00 WIB dan tiba di Desa Patas II pada pukul 11.55 WIB, dengan menempuh jarak sekitar 300 kilometer.

    "Saya mengharapkan dengan dibangunnya jalan baru ini, bisa membantu masyarakat dari keterisoliran," harap pria yang akrab disapa Denny ini.

    Sementara itu, Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Didik Purwanto juga menyampaikan proses pelaksanaan kegiatan TMMD dari awal dan progresnya sampai saat ini sudah mencapai 100 persen. "Karena masih banyak sisa waktu, maka dilakukan finishing," imbuhnya.[rosario]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Brigjend Alfret : Ini Pisang Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top