• Latest News

    Selasa, 31 Oktober 2017

    Berbagai Lomba akan Meriahkan HUT Ke-46 Korpri  


    KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kapuas akan memeriahkan HUT Ke-46 Tahun 2017 dengan menyelenggarakan sedikitnya sembilan jenis pertandingan/perlombaan maupun kegiatan sosial dan upacara bendera. Hal ini terungkap dalam rapat persiapan pelaksanaan yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Vitrianson Senin (30/10/2017) sore di ruang rapat Bupati Kapuas.

    Vitrianson meminta kepada seluruh jajran Korpri Kabupaten Kapuas agar mempersiapkan sebaik-baiknya seluruh rangkaian kegiatan serta berkoordinasi kepada pimpinan tentang tempat dan waktu pelaksanaan upacara bendera agar dapat dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas.

    Hal senada disampaikan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat pihaknya berharap ketika upacara/pertandingan dan perlombaan dilaksanakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam wilayah Kabupaten Kapuas turutserta ambil bagian. “Kita inginkan melalui peringatan kali ini seluruh ASN ikutserta selain untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian antarsesama serta kinerja sebagai pelayan masyarakat” ucap Suwarno.

    Sementara itu Sekretaris Korpri H Syamsul Bahri menguraikan rencana kesembilan kegiatan yang dapat diikuti oleh Aparatur Sipil Negara baik PNS maupun Non PNS adalah Sepak Bola Mini mulai tanggal 13 s/d 26 Nov, Tenis Meja 14 s/d 17 Nov, Fun Bike (10/11) Senam Bersama Wredatama (10/11) Donor Darah (10/11) Ziarah ke Makam Pahlawan (27/11) Lomba Kebersihan Antar Kantor sejak 17 s/d 20 Nov serta Upacara Bendera (29/11).

    “Dilakukan pula pemilihan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Golongan I, II, III dan IV yang saat ini sedang berlangsung dan dilakukan oleh Dinas Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,” pungkas H Syamsul.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berbagai Lomba akan Meriahkan HUT Ke-46 Korpri   Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top