• Latest News

    Senin, 16 Oktober 2017

    Alpiansyah Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Mantangai


    PALANGKA RAYA - Setelah mendengar sosialiasi terkait kepemilikan senjata api (senpi) ilegal baik rakitan, organik maupun dum-duman yang dapat dikenakan hukuman penjara seumur hidup, Alpiansyah dengan kesadarannya menyerahkan senpi laras panjang rakitan ke Polsek Mantangai, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

    Senpi rakitan yang diserahkan oleh warga Jalan Nyai Indu Runtun RT 04 Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng ini diterima langsung oleh Kapolsek Mantangai AKP Amri, serta disaksikan oleh H Wilson selaku Kades Mantangai Tengah dan Ahmad Yani, Ketua MUI Kecamatan Mantangai.

    Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, SH SIK MH melalui Kapolsek Mantangai AKP Amri mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi penyerahan senpi rakitan oleh warga setempat.

    “Kami akan terus memberikan sosialisasi kepada warga Kecamatan Mantangai terhadap kepemilikan senpi ilegal baik rakitan, organik maupun dum-duman untuk diserahkan kepada pihak Kepolisian dengan ikhlas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP Amri kepada awak media, Senin (16/10/2017) pagi.[deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alpiansyah Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Mantangai Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top