Wisata Kuliner, Kapolda Bersama Asrena Pilih Menu Ikan Bakar di Kampung Lauk

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Menu ikan bakar menjadi wisata kuliner yang dipilih Asrena Polri Irjen Pol Drs Bambang Sunar Wibowo M.Hum, beserta rombongan. Kunjungan mereka didampingi Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko, usai melakukan studi kelayakan peningkatan tipologi Polda Kalteng.

"Ikan bakar yang sekarang kita nikmati ini adalah hasil keramba warga snii juga (Palangka Raya, Red). Karena, disepanjang hamparan sungai Kahayan banyak terdapat keramba ikan yang dibudidayakan oleh masyarakat Kota Palangka Raya dan merupakan mata pencaharian warga disini," kata Kapolda di sela-sela makan siang di Rumah Makan Kampung Lauk Jalan Bukit Rawi, Palangka Raya, Jumat (15/9/2017).

Terlihat di meja makan tersebut, Asrena beserta rombongan begitu menikmati menu yang sudah disediakan. Bahkan, beberapa diantaranya menambah nasi dan lauk untuk disantap. Sembari menikmati hidangan ini, para pejabat dihibur lantunan tembang-tembang kenangan. Tentu hal ini menambah suasana menjadi hangat.

Diakhir acara makan siang tersebut, Kapolda bersama Asrena yang didampingi istri langsung mendokumentasikannya dengan berlatar belakang sungai Kahayan dan hutan asli Kalimantan.[rilis/maradona]


TAG