• Latest News

    Sabtu, 23 September 2017

    Wabup Barsel Hadiri Wisuda VIII STIE Dahani Dahanai


    BUNTOK - Wisuda VIII  STIE Dahani Dahanai digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Sabtu (23/9/2017). Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir.

    "Mari kita tingkatkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan mutu sumber daya manusia adalah salah satu bentuk pilar pembangunan di daerah ini," tutur Wakil Bupati Satya Titiek membacakan amanat Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri.

    Yang harus dikembangkan ke depan, lanjutnya, adalah pembangunan yang melandasi gerakan desa membangun, suatu gerakan yang menjadi etos kerja dan menjadi pijakan untuk kesejahteraan masyarakat.

    Dengan adanya gerakan desa membangun tentunya akan mendobrak masyarakat untuk bangkit dan melangkah maju membangun mutu produk dan potensi kreatif lokal di desa dengan program pemerintah daerah.

    "Saya berharap kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar nantinya membantu pemerintah daerah guna menuju Kabupaten Barsel yang maju di berbagai segala hal," tutup Satya Titiek.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Barsel Hadiri Wisuda VIII STIE Dahani Dahanai Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top