• Latest News

    Sabtu, 30 September 2017

    Tunjukkan Katingan Membangun Lebih Maju


    KASONGAN - Sektertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan, Nikodemus melepas peserta pawai ta'aruf Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-IV tingkat Kabupaten Katingan, Sabtu (30/9/2018) di halaman kantor bupati lama.

    Pawai Ta'aruf tersebut diikuti sebanyak 11 kecamatan dan satu perwakilan dari SMA Muhammadiyah Kasongan. Sementara itu, ada dua kecamatan yang belum dapat hadir mengikuti pawai yaitu Kecamatan Mendawai dan kecamatan Sanaman Mantikei.

    Pada pawai tersebut masing-masing kontingen menampilkan kreasi masing-masing.

    Nikodemus yang melepas kontingen tersebut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Katingan sangat menyambut baik penyelenggaraaan kegiatan FSQ.

    "Moment seperti inilah yang selalu ditunggu oleh Pemerintah Daerah Katingan, bukan hanya Pemda tapi juga seluruh komponen lapisan masyarakat," ucapnya.

    Kemudian, Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan FSQ bisa menunjukkan kemajuan daerah. "Kegiatan FSQ ini pastinya selalu ditunggu oleh kontingen masing-masing kecamatan, oleh karena itu kita akan tunjukan bahwa Katingan ingin membangun, lebih maju dan bergerak kedepan dalam semua bidang dan maju secara terencana," ujarnya.

    Nikodemus juga menyampaikan harapan kepada peserta agar dari penyelenggaran FSQ ini dapat memperlihatkan dan menunjukkan pembangunan seni budaya dan agama dapat berkembang baik di Kabupaten Katingan.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tunjukkan Katingan Membangun Lebih Maju Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top