• Latest News

    Jumat, 15 September 2017

    Sering Menghayal Hal Gaib, Herman Gantung Diri


    TAMIANG LAYANG - Herman (26) warga Asak RT 07 Desa Putai, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya dengan tali rapia, Kamis (14/9/2017).

    Kejadian ini pertama kali diketahui adik kandung korban Winarni (18) yang melihat kakaknya sudah tergantung di ruang dapur. Sontak ia berteriak memanggil ibunya yang berada diteras depan. Kemudian Ibu Korban bersama warga lainnya membantu menurunkan korban dengan cara memotong tali rapia yang masih terikat dileher dan langsung melarikan korban ke Puskesmas Ampah untuk mendapat pertolongan medis.

    Namun setelah dilakukan pemeriksaan, nyawanya tak tertolong. Tak lama berselang, petugas Polsek Dusun Tengah yang mendapatkan laporan dari warga mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi jasad korban.

    Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya, SIK melalui Wakapolsek Dusun Tengah Ipda Kuslan membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. "Memang benar, ada warga tewas diduga lantaran gantung diri di dapur rumahnya, penyebabnya masih kita dalami,” kata IPDA Kuslan.

    Sementara itu, informasi yang didapat dari keluarga korban, sebelum melakukan aksi nekatnya tersebut korban terlihat berperilaku aneh dan sering menghayal hal-hal gaib.[rilis/maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sering Menghayal Hal Gaib, Herman Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top