• Latest News

    Kamis, 28 September 2017

    Sepuluh Hari Lari, Pelaku Curas Dibekuk di Batulicin


    KUALA PEMBUANG – Selesai sudah sepak terjang tersangka berinisial A (19) yang melarikan diri setelah melakukan pencurian dengan kekerasan di wiayah hukum Polres Seruyan,

    Kasatreskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu S Budiharjo, S.H, pada kamis (27/9/17) membenarkan terkait penangkapan kepada tersangka A sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan luka bacok kepada kedua korbannya.

    Tersangka A berhasil membawa kabur sepeda motor korban di Jalan Poros Trans Sukamandang B3 Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kasus ini terjadi pada tanggal 16 September 2017 yang lalu dan pelaku berhasil diamankan 10 hari kemudian oleh Tim Resmob Polres Seruyan di Kota Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan dibantu Kepolisian setempat.

    ”Pelaku kita hadiahi timah panas karena berusaha melakukan perlawanan saat diamankan oleh petugas,” ungkap Iptu Wahyu mewakili Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H.

    Pelaku akan dikenakan pasal 365 ayat (2) tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman pidana dua belas tahun penjara.[rilis/maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sepuluh Hari Lari, Pelaku Curas Dibekuk di Batulicin Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top