• Latest News

    Minggu, 17 September 2017

    Sat Resnatkoba Polres Kotim Tangkap Pengedar Sabu


    SAMPIT - Angggota Sat Resnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) telah mengamankan Fedrianor alias Pepet, seorang tersangka pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Antang Barat 3, Gang Al-hidayah Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim, Sabtu (16/9/2017).

    Anggota Sat Resnarkoba Polres Kotim mendapatkan infomasi dari masyarakat bahwa tersangka Pepet ini sering mengedarkan narkoba jenis sabu dan kemudian anggota Res Narkoba melakukan penyelidikan dan mendapatkan terlapor sedang mengendarai sepeda motor kemudian berhenti disebuah pondok yang berada di pinggir jalan. Setelah anggota Sat Resnarkoba mengamati terlapor kemudian langsung mengamankannya.

    Selanjutnya, dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Ketua RT setempat serta salah satu warga, dari kegiatan penggeledahan tersebut ditemukan satu bungkus permen merk MILTON warna hijau yang berada disamping kiri tersangka, setelah diperiksa ternyata didalamnya berisi satu bungkus plastik kecil yang diduga sabu yang akan diserahkan kepada seseorang yang tidak dikenal yang sebelumnya memesan dengan harga Rp2,1 juta.

    Kemudian terlapor dan barang bukti yang ditemukan diamankan ke Polres Kotim untuk sidik lebih lanjut, adapun barang bukti yang diamankan oleh petugas berupa satu bungkus plastik kecil yang berisi butiran kristal warna bening yang di duga Sabu dengan berat kotor kurang lebih 1,01 gram, satu buah handphone merk SAMSUNG GT lipat berwarna putih, tersangka sendiri telah melanggar Pasal : 114 ayat 1 dan atau pasal 112 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 Ttg Narkotika.[rilis/kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sat Resnatkoba Polres Kotim Tangkap Pengedar Sabu Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top