• Latest News

    Kamis, 21 September 2017

    Sanggar Tari Hapakat Hipnotis Penonton


    KASONGAN - Pergelaran acara penutupan On The Stage Katingan Music Festival di lapangan Gagah Lurus Kasongan dipadati masyarakat, Rabu (20/9/2017) Malam.

    Tampak masyarakat mengerumuli panggung acara saat menyaksikan penampilan tarian dari sanggar seni Hapakat yang membawakan tarian yang bertemakan Marami Lewu saat sebelum ditutup secara resmi oleh Asisten I Jainuddin Sapri yang mewakili Bupati Katingan Sakariyas.

    Anggota penari dari sanggar seni Hapakat, Maimuman mengaku bangga dapat tampil di acara penutupan Katingan Music Festival.

    "Intinya senang bisa tampil di acara penutupan, dan kemarin juga di pembukaan kami dari sanggar juga ikut berpartisipasi. Ke depannya kami berusaha untuk berusaha mengembangkan tari-tarian di sanggar Hapakat," ucapnya.

    Sementara itu, Efri Panjung, masyarakat yang hadir saat penutupan mengatakan, bahwa ia hadir untuk menyaksikan jalanya acara penutupan.

    "Malam ini acara penutupan, jadi saya bersama teman-teman jalan untuk melihati jalannya acara penutupan dan juga tadi ada penampilan tarian yang sangat menghibur dan jarang-jarang juga ada kegiatan seperti ini," ujarnya.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sanggar Tari Hapakat Hipnotis Penonton Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top