Porkab Katingan Resmi Dibuka Sakariyas

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Katingan tahun 2017 resmi dibuka Bupati Katingan, Sakariyas. Ini ditandai dengan pemukulan gendang di Stadion Sport Center Kasongan, Senin (25/9/2017).

Pembukaan tersebut dimulai dengan defile kontingen, di mana seluruh peserta masing-masing kecamatan menyapa dan melambaikan tangan kepada bupati dan tamu undangan.

Pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa, Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adhityas Nugraha SIK serta para tamu undangan terhormat lainya.

Sakariyas dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mendukung dan mengapresiasi Porkab I tahun 2017. "Saya sangat mendukung pergelaran Porkab ini, karena ini adalah ajang untuk melihat bakat-bakat talenta muda di kabupaten Katingan," tuturnya.

Sementara itu, Sekda Katingan Nikodemus selaku Ketua Panitia Porkab I dalam laporannya menyampaikan, Porkab ini bertujuan untuk mempersiapkan dan menjaring atlet-atlet berpotensi untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Muara Teweh pada 2018.[triokta]


TAG