Polda Kalteng Sertijabkan Dirlantas dan Kabid TI

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Dua Pejabat Utama Polda Kalteng mengalami pergantian, yaitu Dirlantas dari Kombes Pol Drs M Taslim Chairuddin SIK MH kepada Kombes Pol Eko Waluyo SH, mantan Dirpamobvit Polda NTB. Sementara itu, Kombes Taslim akan berdinas di Polda Sumatera Selatan sebagai Dirlantas.

Selanjutnya, Kabid TI juga mengalami pergeseran dari AKBP Drs Praptono kepada AKBP Aksin SIK. Posisi AKBP Aksin di Irbidbin Itwasda Polda Kalteng akan dijabat oleh AKBP Praptono. Dengan demikian Kabid TI ini tukar tempat saja.

Selain upacara tersebut, juga dilakukan pelantikan Kabiddokkes yang semula dijabat oleh dr Agung Widodo S,Pm, sekarang dipercayakan kepada AKBP dr Muhammad Haris.

Untuk diketahui, dr Haris sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidokkes Bidyan Dokpol Rumkit Bhayangkara Tingkat I Pusdokkes Polri. Sedangkan, mantan Kabiddokes dr Agung menjadi Kabiddokkes Polda Maluku.

"Kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri di satkernya masing-masing," kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko usai memimpin upacara serah terima jabatan di Graha Bhayangkara, Selasa (19/9/2017).[rilis]


TAG