• Latest News

    Kamis, 21 September 2017

    Peserta Music Festival Katingan Berharap Kembali Digelar


    KASONGAN - On The Stage Katingan Music Festival resmi di tutup pada Rabu (20/9/2017) malam. Bersamaan dengan penutupan kegiatan itu juga diumumkan juara yang diperlombakan selama kegiatan berlangsung.

    Para peserta sendiri merasa puas dengan hasil yang di raih selama mengikuti jalanya perlombaan.

    Peserta lomba Juara 1 Model Etnik, Aproditha mengatakan, bahwa secara pribadi dirinya merasa bangga terhadap prestasi yang diraih pada pergelaran Katingan Music Festival.

    "Tentunya suatu kebanggan bisa meraih juara, selanjutnya saya juga akan berusahan tampil lebih baik di even even selanjutnya," ujarnya.

    Terkait pelaksanaan Katingan Music Festival ke depan, ia berharap agar bisa lebih dimaksimalkan dan panitia bisa kembali menyelenggarakannya. "Tentunya berharap semoga nantinya lomba-lomba juga bisa lebih dipersiapkan lebih matang. Intinya bisa lebih baik lagi karena dari kegiatan ini akan muncul generasi baru," ucap Siswa SMAN 2 Katingan Hilir ini.

    Sementara itu, peserta asal Banjarmasin, Murjani yang meraih juara 1 lomba festival dangdut menuturkan bahwa perjuangannya dari jauh tidak sia-sia dengan hasil yang diperoleh.

    "Alhamduliah bisa dapat juara satu. Tidak sia-sia perjuangan jauh dari Banjarmasin ke Kasongan dan dapat meraih juara satu di even ini," tuturnya.

    "Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini di Katingan bisa diadakan lagi. Jika ada even ini lagi, saya akan ikut berpartisipasi kembali," harap warga asal Kayu Tangi ini.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta Music Festival Katingan Berharap Kembali Digelar Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top