• Latest News

    Selasa, 19 September 2017

    Peringati Hari Lalu Lintas, Polantas Gelar Donor Darah


    KASONGAN - Momen HUT Ke-62 Polisi Lalu Lintas Bhayangkara 2017, diperingati Polisi lalu lintas (Polantas) Polres Katingan dengan menggelar donor darah dan anjasana ke panti asuhan Al-Khairat Kereng Pangi, Senin, (18/9/2017).

    Aksi donor darah dari para anggota polantas ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Katingan. "Kami lalukan aksi donor darah ini yaitu untuk memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke-62,"ucap Kasatlantas Polres Katingan, AKP Salahuddin.

    Kemudian, lanjutnya, selain melakukan aksi donor darah, pihaknya juga melakukan bantuan kepada panti asuhan yang ada di Kereng Pangi. "Setelah melalukan aksi donor darah, kita juga lakukan anjangsana penyerahan sembako kepada pengurus panti asuhan Al-Khairat Kereng Pangi dan diterima langsung oleh ustadz H Ahmad Janji," imbuhnya.

    Selain penyerahan sembako kepada panti asuhan, tambahnya pihaknya juga melakukan penyerahan kepada warga yang kurang mampu.

    "Kegiatan ini tidak lain tujuannya adalah untuk lebih membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri demi terwujudnya Polri yang promoter, karena sesuai dengan tema kita Indonesia aman, selamat, tertib, dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai tahun implementasi keselamatan untuk kemanusiaan," terangnya.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati Hari Lalu Lintas, Polantas Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top