• Latest News

    Sabtu, 30 September 2017

    Pencuri TV juga Ambil Ijazah dan Akta Kelahiran


    SAMPIT - Entah apa yang dipikirkan oleh pencuri yang satu ini, dimana dirinya tidak hanya mencuri televisi milik korbannya, namun juga mengambil ijazah dan juga akte kelahiran milik korban.

    Pencurian itu sendiri terjadi pada Rabu (27/9/2017) lalu, di mana korbannya sendiri bernama Antonius Jarobin (34), warga Jl rambat Raya, Komplek Sutarti, Jalur I, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    "Untuk pelaku pencurian sudah kami tangkap pada hari Jumat (29/9/2017), dia adalah AB (30), warga Gg Bersaudara, Jl Jembatan Kuning, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang," ujar Kapolsek Baamang AKP Agoes Trigonggo, melalui Kanit Reskrim Ipda Sriono.

    Adapun barang bukti yang disita yakni berupa TV LED 32 Inch, ijazah dan juga akte kelahiran. Sementara, tertangkapnya tersangka bermula ketika dirinya melakukan pencurian di rumah korban, Rabu (27/9/2017).

    Dimana saat itu pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela ruang tamu rumah korban yang saat itu sedang kosong. Setelah itu, dirinya langsung mengambil tv dan juga ijazah serta akte kelahiran korban.

    Setelah pulang, dia langsung menggadaikan tv tersebut Rp 750 ribu kepada seorang warga bernama Aslamiah. Setelah itu, polisi langsung mengamankannya, Kamis (28/9/2017). Setelah itu, Jumat (29/9/2017), Polisi mendapatkan laporan bahwa pelaku hendak menebus televisi tersebut, sehingga mereka langsung bergegas untuk menunggu dan menangkapnya.

    "Saat ini tersangka sudah ditangkap, dan masih dalam pemeriksaan untuk mencari tahu apakah masih banyak korbannya atau tidak," terang Kanit Reskrim.[rilis/maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pencuri TV juga Ambil Ijazah dan Akta Kelahiran Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top