• Latest News

    Rabu, 13 September 2017

    Penataan Pasar Harus Dilakukan Secepatnya


    KASONGAN - Rapat terkait penertiban pasar di Kereng Pangi Desa Hampalit, Rabu (13/9/2017) di ruang rapat Kantor Bupati Katingan.

    Rapat dipimpin Asisten III Alfian Noor. Hadir juga Kepala Satpol PP, Rentas beserta beberapa anggota Satpol PP, Saptul Anwar Kepala dinas Perindustrian perdangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM serta ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Transparent Corruption Watch (TCW) di Kabuaten Katingan, Aprianto Nandau.

    Dalam rapat tersebut, Aprianto Nandau selaku ketua LSM mengatakan, dengan adanya pernyataan diharapkan untuk mengambil suatu langkah upaya untuk menertibkan para pedagang yang berjualan di badan jalan.

    "Untuk pemerintah daerah agar bisa segera jangan berlarut lalut karna ini menyangkut materi sumber pendapatan masyarakat," harapnya.

    Dirinya juga menyampaikan kepada pihak Satpol PP apabila memang nantinya sudah disurati agar bisa mengambil langkah tegas. "Apabila ada satu dua kali teguran yang sudah ada diberikan kepada pedagang yang berjualan di badan jalan, namun tetap melanggar, kita lakukan tindakan tegas seperti apa yang kita sampaikan di hasil rapat tadi," tegasnya.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penataan Pasar Harus Dilakukan Secepatnya Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top