• Latest News

    Kamis, 14 September 2017

    Meriahkan Harjad Ke-58, Barsel Expo 2017 Resmi Dibuka


    BUNTOK - Untuk menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Barsel menggelar Barsel Expo 2017 di Lapangan Batuah Kota Buntok.

    Ini bertujuan untuk mensosialisasikan program kegiatan pembangunan sesuai dengan visi dan misi Barsel 2017-2022 oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Barsel sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) masing-masing.

    Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir menyampaikan, Barsel Expo ini digelar sebagai upaya memajukan dan menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan kelompok ekonomi produktif usaha mikro, kecil dan menengah baik itu di Kota Buntok khususnya dan Barsel pada umumnya.

    Expo juga bertujuan untuk mempromosikan produk-produk unggulan daerah, serta juga sebagai sarana hiburan bagi warga masyarakat Barsel. Barsel Expo 2017 sendiri secara resmi dibuka mulai Kamis (14/9/2017), tepatnya pukul 15.00 WIB.

    Pembukaan ditandai pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Barsel, Hj Permana Sari Eddy Raya. Pada pembukaan ini Wabup juga turut melepaskan balon sebagai tanda kegiatan Barsel Expo 2017 resmi dibuka.


    Setelah acara pembukaan Wabup meninjau stand yang mengikuti Barsel Expo yang terdiri dari stand Dinas, Badan, Kantor dan Lembaga lainnya yang berjumlah 113 stand, peninjauan seluruh stand tersebut berakhir menjelang maghrib.

    Barsel Expo ini akan di selenggarakan selama 7 hari, sejak 14 hingga 20 September 2017. Untuk malam puncaknya akan dimeriahkan dengan panggung hiburan rakyat dan diakhiri dengan upacara peringatan serta syukuran pada 21 September 2017 di Kantor Bupati Barsel.

    "Saya berharap pelaksanaan pelaksanaan Barsel Expo 2017 ini dapat memberi manfaat dan makna sebagai ucapan rasa syukur kita sebagai warga masyarakat Barsel dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barsel ke-58 tahun 2017," tutup Wabup Satya Titiek.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Meriahkan Harjad Ke-58, Barsel Expo 2017 Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top