Mayat tak Dikenal Ditemukan di Sungai Seruyan

Print Friendly and PDF

KUALA PEMBUANG - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng mengevakuasi temuan mayat pria di Perairan Sungai Seruyan, Kamis (14/9/2017).

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu'min Wihaya S.I.K., M.H. melalui Kasatpolair AKP Masudi menerangkan, pihaknya langsung terjun ke tempat kejadian perkara setelah menerima laporan dari warga bernama Sujatmiko yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan.

"Setelah kami dapat laporan dari warga bahwa ada mayat di sungai, kami langsung menerjunkan lima personel. Kemudian bersama warga setempat kami langsung mengevakuasi mayat tersebut," jelas AKP Masudi.

Evakuasi temuan mayat itu langsung dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang di Kabupaten Seruyan. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu saat ditemukan warga pertama kali kondisi tubuhnya masih dalam keadaan utuh.

Tak hanya itu, AKP Masudi juga menerangkan dari hasil identifikasi, mayat tersebut belum diketahui siapa namanya. Maka dari itu pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan menyampaikan pengumuman kepada masyarakat terkait temuan mayat tersebut.

"Adapun ciri-cirinya, rambut bagian depan warna merah pirang, lengan sebelah kiri terdapat gelang Stainles. Korban memakai baju hem warna merah motif kotak-kotak, celana jeans, ikat pinggang warna pink dan uang tunai Rp 42 ribu," ungkap Kasatpolair.

Dari identitas korban dan ciri-ciri di atas, Polisi berharap bagi yang merasa kehilangan keluarga agar segera menghubungi Satpolair Polres Seruyan atau RSUD Kuala Pembuang.[rilis/maradona]


TAG