Lima Remaja Ngelem Diangkut ke Kantor Polisi

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Ada ada saja yang dilakukan para anak remaja, akibat pergaulan dan lengahnya pengawasan orangtua hingga melakukan hal yang tak senonoh.

Seperti lima orang remaja yang tengah asik ngelem fox di Pasar Kasongan, tepatnya di Jalan Revolusi, Selasa (19/9/2017). Akibatnya mereka langsung diangkut ke Polsek Katingan Hilir.

Kapolsek Katingan Hilir IPTU Nurheryanto Hidayat menerangkan, saat itu ia bersama dengan dua anggota polsek Bripka Didik W dan Denny A tengah melakukan kegiatan K2YD dengan sasaran pada pekat, ilegal loging dan narkoba.

"Saat itu kita melakukan giat K2YD dan melakukan pengecekan di Jalan Revolusi Kasongan pada pasar yang bertingka. Di situ kami mendapatkan lima remaja sedang menghisap lem fox," terangnya.

Setelah kedapatan ngelem lima remaja itu langsung diamankan ke kantor Polsek Katingan Hilir guna diberi pembinaan dan langsung memanggil orangtua yang bersangkutan.

"Lima orang remaja ini kami langsung bawa ke kantor, guna memberikan pembinaan dan membuat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatam ngelem. Kami juga memanggil orangtua mereka agar diberikan pengawasan, baik di rumah maupun di luar rumah agar tidak melakukan hal-hal negatif lagi," ujarnya.[triokta]


TAG