Laka lantas antar Truk, Satu Penumpang Patah Tulang Kaki

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Kejadian laka lantas kembali terjadi kali ini berada di daerah kawasan Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Katingan Hilir, Jumat (15/9/2017)

Kejadian laka itu antara truk Fuso Hino bernopol KH 8369 tidak ada bermuatan dengan truk Mitsubishi bernopol KH 8767 AM mengangkut kayu bakar.

Dari pantauan KabarKalteng keadaan kedua truk cukup parah, terutama truk kuning mengalami rusak parah di bagian depan dan truk hino mengalami kerusakan di bagian samping kiri.

Berdasarkan informasi sementara yang di terima dari warga bukit batu bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut warga sekitar laka lantas terjadi ketika truk Hino dari arah Kasongan menuju arah Palangka Raya menyelip dan dari arah berlawanan truk kuning merk Mitsubishi dari arah palangkaraya menuju Kasongan.

"Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, rumah saya berada di sekitar tempat terjadi laka ini, otomatis saya terkejut adanya laka mendengar suara tabrakan itu," ucap warga yang enggan di sebutkan namanya.

"Akibat dari laka ini salah satu tiang listrik bagian bawahnya penyok," tandasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun salah satu penumpang truk Mitsubishi kuning mengalami patah tulang di bagian kaki namun sudah di bawa ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk diberi penanganan medis.[triokta]


TAG