• Latest News

    Kamis, 28 September 2017

    KUA PPAS Tahun 2017 Disepakati


    KUALA KAPUAS – Setelah beberapa kali diadakan pembahasan yang intensif antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan DPRD Kabupaten Kapuas, mengenai pembahasan KUA PPAS Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2017, akhirnya pada Jumat (29/9/2017) melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan diadakan penandatanganan kesepakatan KUA PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 antara pimpinan DPRD dengan Kepala Daerah.

    Penandatanganan tersebut disaksikan oleh hadirin yang hadir diantara Wakil Ketua I DPRD Robert L Gerung, Wakil Ketua II DPRD Indah Purwanti, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Sekretaris Daerah yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kepala SOPD/Kepala Bagian, BUMN/BUMD, dan Pers.

    Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya, ia atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas yang telah bekerja keras bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Perangkat Daerah, guna membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD, Prioritas dan Plafon Anggaran sementara Perubahan APBD Tahun 2017.

    “Kegiatan ini kita laksanakan selain untuk memenuhi amanat ketentuan yang berlaku juga merupakan perwujudan tanggung jawab Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Kapuas terhadap keberlangsungan penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Kapuas,” katanya.

    Bupati mengatakan, hal ini menentukan juga penilaian pemerintah pusat dalam memberikan dana insentif daerah. Ia berharap ke depan, APBD 2018 segera dilakukan pembahasan untuk itu ia meminta kepada seluruh SOPD untuk mempersiapkan diri dan hadir dalam kegiatan pembahasan tanpa diwakilkan.

    “Kalau tidak hadir silahkan buat surat pengunduran diri, karena kita bekerja untuk rakyat dan kita digajipun oleh rakyat. Dengan kerja sama yang baik kita pasti bisa,” pungkasnya.[angga]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KUA PPAS Tahun 2017 Disepakati Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top