KPK Merangsek Sampai ke Pelosok, Bupati Peringatkan SKPD Hati-Hati

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Bupati Barito Selatan, H Eddi Raya Samsury ST memperingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk selalu bekerja hati-hati.

Hal ini ditekankan Eddi, saat menyampaikan paparannya pada pembukaan rapat penyusunan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Aula BAPPEDA Barsel, Jumat (22/8/2017).

"Ingat semua SKPD, bekerjalah berhati-hati, sebab Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat ini sudah mulai masuk sampai ke pelosok," ingatkan Eddi.

Menurut Eddi, semua pekerjaan yang berkaitan langsung dengan proyek baik lelang maupun penunjukan langsung, hendaknya dijalankan sesuai dengan UU dan aturan yang berlaku.

"Baik proyek lelang, maupun penunjukan langsung, harus sesui aturan," tegas Eddi.

Pada kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir itu, Eddi juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada SKPD, agar apa yang terjadi di daerah lainnya, baik yang terjaring OTT maupun ditangkapnya kepala daerah berdasarkan laporan kasus korupsi bisa dijadikan pembelajaran sehingga segala sesuatunya jangan gegabah.

"Lagi saya peringatkan, KPK bisa saja menyamar jadi apa saja di sekitar kita. Jadi kerja yang baik, untuk pembangunan Barsel yang lebih baik," serukan Eddi.[tampetu/kenedy]


TAG