Kodim 1011 Gelar Lomba Kreativitas antar Koramil

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Lomba kreativitas antar Koramil digelar Kodim 1011 Kapuas, Selasa (26/9/2017). Kegiatan ini ni digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kegiatan ini dibuka langsung Danrem 102/Panju Panjung, Kolonel Arm Naudi Nurdika SIP M,Si. "Kami sangat bangga bisa menghadiri kegiatan ini, sebab kegiatan perlu digelorakan mengingat betapa pentingnya sektor pertanian saat ini," jelasnya.

Di samping itu, potensi pertanian sangatlah luar biasa. Bukan cuma sekarang, namun hingga sampai anak cucu. "Apalagi saat ini banyak sektor pertambangan dan pasir. Akan tetapi lambat laun usaha itu akan habis," imbuhnya. 

Berbicara tentang sektor pertanian, potensinya sangat luar biasa. Oleh karena itu, Korem sangat apresiasi atas ide kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1011 Kapuas.

"Dengan adanya kegiatan ini saya harap bisa mengelorakan sektor pertanian dan bisa menambah semangat para kelompok tani kabupaten Kapuas, agar lebih giat lagi dalam mengembangkan lahan bercocok tanam. Apalagi kapuas adalah terkenal sebagai kota lumbung padi," pungkasnya.[angga]


TAG