• Latest News

    Minggu, 24 September 2017

    Kehadiran Bupati Obati Rasa Rindu Warga

    KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati dan memerihkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H 2017 M, Desa Lamunti Permai Blok F RT 16 mengadakan acara hiburan dengan menampilkan permainan Kuda Lumping campur sari Turonggo Putro Budoyo yang dihadiri oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Minggu (24/9/2019).

    Kehadiran Bupati Kapuas dan rombongan disambut meriah serta penuh kekeluargaan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta warga sekitar yang begitu antusias ingin melihat dari dekat sosok Pemimpinnya. Tampak pula Camat Mantangai Yan Marto beserta beberapa kepala Desa turut berbaur dengan warga menyambut kedatangan Bupati Kapuas dan rombongan.

    Budianto selaku tuan rumah yang juga tokoh masyarakat menyampaikan rasa bahagia serta ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan rombongan yang berkenan hadir dalam acara tersebut, Dia mengatakan acara itu disamping dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H juga merupakan ajang untuk mempererat jalinan tali silaturahim masyarakat dengan pemimpinnya.

    Dia juga mengungkapkan rasa bangganya dengan kemajuan pembangunan selama ini yang menyentuh kepentingan masyarakat kecil bahkan sampai ke desa-desa terpencil.

    “Kehadiran Bapak Bupati mengobati rasa rindu kami yang selama ini ingin sekali bertemu secara langsung dengan Bapak Bupati,” kata Budianto.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya merasa berbahagia dan bangga serta merasa seperti saudara sendiri atas sambutan masyarakat yang begitu ramah dan penuh kekeluargaan.

    Dikesempatan itu dia menyampaikan bahwa program pembangunan infrastruktur khusus jalan dan jembatan akan terus dilanjutkan dan mulai tahun 2017 ini mulai digarap khsusnya dari arah G1 sampai ke Lamunti Gudang jagung, G1-Dadahup-A5 sampai B4 dengan menggunakan sistim Multi Years sampai selesai, saya berharap masyarakat bersabar karena pembangunan yang kita laksanakan membutuhkan waktu dan  dana yang sangat besar kata Ben Brahim, yang mendapat tepuk tangan meriah dari hadirin.

    Dengan ajang silaturahmi seperti ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan dan mempererat kembali tali silaturahim yang sudah terjalin dengan baik selama ini, serta mengajak masyarakat untuk menyatukan langkah dan pikiran guna bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan sejahtera. "Mari kita jaga dan pelihara kerukunan, kedamaian serta kebersamaan untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” katanya.

    Di akhir sambutan, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini menekankan kepada seluruh aparatur Pemerintah sampai ke tingkat Desa untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik dan lancar.[angga]  

     

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kehadiran Bupati Obati Rasa Rindu Warga Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top