• Latest News

    Senin, 18 September 2017

    Jumlah Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polda Kalteng Diklaim Turun 10 Persen


    PALANGKA RAYA - Memasuki triwulan II tahun 2017 Polda Kalteng telah menangani kasus sebanyak 714 kasus. Sedangkan pada triwulan kedua pada tahun 2016 Polda Kalteng menangani 792 kasus.

    "Kasus kriminalitas yang ditangani Polda Kalteng pada triwulan II tahun 2017 ini mengalami penurunan sebanyak 10 persen," terang Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko saat memimpin Gelar Operasional (GO) dalam rangka analisa dan evaluasi situasi kamtibmas triwulan II tahun 2017 Polda Kalteng di Aula Arya Dharma, Mapolda, Senin (18/9/2017).

    Kapolda mengatakan, dengan adanya penurunan jumlah kasus yang ditangani Polda Kalteng ini, diharapkan kepada Kasatker dan Kapolres jajaran untuk tetap melakukan anev terhadap kejadian yang menjadi perhatian masyarakat.

    "Salah satu cara yaitu memberdayakan mobil penyuluhan yang diserahkan beberapa waktu yang lalu. Di saat Car Free Day misalnya, perintahkan anggota untuk melakukan sosialisasi terkait tugas kepolisian dengan menggunakan mobil penyuluyan tadi," tegas Kapolda kepada Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Kalteng.

    Untuk diketahui, kegiatan gelar operasi ini rutin dilaksanakan setiap tri wulan sekali dan dihadiri Kasatker Mapolda serta Kapolres jajaran Polda Kalteng.[maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jumlah Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polda Kalteng Diklaim Turun 10 Persen Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top