• Latest News

    Rabu, 20 September 2017

    HMI Katingan Tingkatkan Intelektual melalui Latihan Kader


    KASONGAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Katingan menggelar Pelatihan Kader I bagi mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Palangka Cabang II Kasongan, Rabu (20/9/2017)

    Kagiatan yang dilaksanakan di aula DPD KNPI Katingan tersebut diikuti sebanyak 33 peserta. Kegiatan pelatihan kader I ini mengangkat tema terbinanya insan yang berasis keintelektualan keislaman.

    Koordinator PAO HMI Komisariat cabang Palangka Raya, M Budiono menyampaikan, untuk para peserta calon kader HMI yang mengikuti pelatihan akan menjadi insan atau mahasiswa yang berkarakter dan berwawasan luas.

    "Untuk para peserta sekalian bahwa pengkaderan HMI ini untuk mempersiapkan generasi yang dapat bersikap dan menghadirkan solusi terhadap permasalahan di kehidupan sosial kemasyarakatan," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua HMI Komisariat Katingan Hartoni berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa membawa bekal ilmu dan wawasan saat selesai mengikuti kegiatan.

    "Dampak positifnya setelah mengikuti kegiatan ini nantinya yaitu akan dirasakan saat terjun ke tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HMI Katingan Tingkatkan Intelektual melalui Latihan Kader Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top